Software dan Game free
Menu Situs
Bagian kategori
Game [16]
Software [30]
Tips - trik [11]
Anti Virus [11]
Uang Gratis [9]
Hacking [11]
Berikan Pendapat anda
Rate my site
Total of answers: 11
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Main » 2011 » August » 27 » Transformer The Game hanya 206MB kualitas PS 2
7:59 AM
Transformer The Game hanya 206MB kualitas PS 2









Hmm bagi para gammerz sejati kayak gw (heheheh) pasti pengen nyoba game-game seru. Gw punya nih game seru "Transformer the game”. Pastinya kalian udah taukan film transformer, film tentang peperangan antar robot yang tokohnya dari dicepticon atau autobot. Lihat filmnya aja udah seru apalagi kalo mainkan gamenya kan?  Nah ini dia, aku punya . di game ini kita bisa memainkan kedua kubu baik decepticon atau autobot. Gambarnya keren abis and grapicnya juga ga kalah kayak PS 2. Game ini sebenarnya berkapasitas 2 GB tapi kali ini aku kasih rippernya aja. Cuma 200MB aja lho. Ripper itu artinya kurang lebih begini, game yang aslinya berukuran besar bisa jadi sederhana. game itu dicompress ke sebuah program, sehingga kapasitasnya berkurang total. Nah untuk memainkannya kita harus menginstalnya ulang. Untuk menginstal ulang biasanya klik di batch filenya.Kurang baik apa lagi ane........
jangan lupa komentarnya ya.........


Dowload aj di sini :


Transformer part 1 (104Mb)
Transformer part 2 (102Mb)
Category: Game | Views: 371 | Added by: Umampratama | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Pencarian
Kalendar
«  August 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
Entries archive
Lain-lain
  • Create a free website
  • Online Desktop
  • Free Online Games
  • Video Tutorials
  • All HTML Tags
  • Browser Kits
  • Situs Teman
  • The Devil
  • Gelora Sriwijaya
  • Blog Anak Gaptek
  • HuSinZ Download
  • T4 Belajar Blogger
  • Dunia Driver


  • Free Web Site Counter
    Pengunjung
    :: Get This Widget! ::
    Copyright MyCorp © 2019Website builderuCoz